Vitamin dan Mineral Untuk Sistem Reproduksi Yang Sehat

Vitamin dan Mineral Untuk Sistem Reproduksi Yang SehatVitamin dan Mineral Untuk Sistem Reproduksi Yang Sehat – Vitamin, mineral dan nutrisi lainnya sangat penting untuk pengembangan dan kinerja yang tepat dari sistem reproduksi. Nutrisi memainkan peran penting dalam perkembangan, dan kematangan sistem reproduksi melalui masa kanak-kanak dan remaja dan bahkan dapat mempengaruhi sistem endokrin yang mengatur hormon yang memerintah fungsi sistem reproduksi. Gizi dapat mempengaruhi kesuburan dan perkembangan janin juga. Berjuang setiap hari untuk mengkonsumsi standar direkomendasikan harian tingkat asupan vitamin, mineral dan nutrisi lainnya yang dibutuhkan tubuh adalah bagian penting dari kesehatan yang baik dan berfungsinya sistem reproduksi.

Nutrisi yang mengkonsumsi anak saat tumbuh dewasa dapat sangat mempengaruhi sistem reproduksi yang berkembang. Seng sebagai contoh penting untuk perkembangan organ reproduksi sendiri. Kekurangan seng dapat mengakibatkan kematangan seksual secara signifikan tertunda. Zinc juga melayani dalam peraturan hormon laki-laki dan memiliki peran dalam prostat fungsi dan sperma produksi. Yodium membantu mengatur fungsi tiroid yang pada gilirannya membantu untuk mengatur pertumbuhan dan berat badan. Berat badan ada hubungannya dengan awal pubertas yang tidak akan mulai sampai ambang sesuai berat badan dan lemak telah menyeberang.

Kelenjar endokrin mengeluarkan hormon dan hormon sangat penting untuk fungsi ptoper sistem reproduksi. Dengan demikian kesehatan kelenjar endokrin adalah pendahulu untuk berumur fungsi reproduksi dan kesehatan. Sementara beberapa nutrisi langsung berhubungan dengan produksi hormon seperti mangan yang berfungsi untuk mempertahankan produksi hormon seks banyak vitamin dan nutrisi bertindak sebagai kofaktor ke berbagai reaksi kimia yang rumit yang melaksanakan tugas-tugas untuk sistem reproduksi.

Nutrisi yang tepat sangat penting dalam perkembangan janin juga. Asam folat misalnya dapat berfungsi sebagai sebuah cara untuk mencegah cacat lahir yang serius dengan mengurangi insiden Cacat tabung saraf seperti jenis yang menyebabkan tulang belakang bifida. Namun, masalah ini terjadi begitu awal dalam perkembangan janin bahwa pada titik di mana hal ini terjadi ketika wanita belum mengetahui bahwa dia benar-benar hamil. Oleh karena itu terbaik untuk setiap wanita usia subur harus ekstra hati-hati untuk mendapatkan cukup folic acid setiap hari.

Vitamin yang membuat Vitamin B kompleks memiliki peran utama dalam produksi sel darah merah. Janin yang sedang berkembang mendapat semua makanan dan oksigen melalui aliran darah ibunya. Oleh karena itu, pastikan untuk menjaga produksi sel darah merah secara normal penting untuk sistem reproduksi, terutama selama kehamilan. Nutrisi yang diterima oleh janin yang sedang berkembang akan mempengaruhi setiap aspek keberadaan nya.

Nutrisi yang tepat penting untuk setiap bagian dan setiap tahap dari sistem reproduksi dari pengembangan untuk pematangan untuk penciptaan dan pemeliharaan kehidupan baru. Hal ini dapat sulit terutama pada kecepatan kehidupan hari ini untuk mendapatkan jumlah penuh setiap vitamin, mineral dan nutrisi lain yang berfungsi untuk mendukung sistem reproduksi. Namun, suplemen gizi dapat menawarkan cara yang aman dan terpercaya untuk mencapai kebutuhan diet bagi Anda untuk dapat memenuhi tujuan Anda Diet, ketika digunakan dengan perawatan dan perhatian terhadap jumlah dosis standar. Hal ini penting untuk mencatat bahwa moderasi adalah kunci segalanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *