Tips Tentang Kesehatan Umum

Dalam dunia kita yang serba cepat, ada saat-saat ketika sepertinya kesehatan kita membawa jok belakang ke hal lain yang sedang terjadi. Menjaga atau memperbaiki kesehatan Anda seringkali tampak seperti sesuatu yang dilewatkan ke kunjungan dokter yang terlalu jarang. Ketika ini ditambahkan pada temuan dari sebuah studi di Ottawa tahun 2012 bahwa paramedis memiliki tingkat stres pasca trauma paling tinggi (PTSD) (13), potensi dampak negatif kerja shift menjadi nyata. Kerja yang cepat telah terbukti mempengaruhi kesehatan. dan kesejahteraan baik secara fisiologis maupun psikologis, yang dapat berdampak pada kehidupan profesional dan pribadi paramedis (14).

Sulit untuk membuat rekomendasi diet karena tidak diketahui apakah pekerja shift harus makan pada malam hari atau tidak dan jika makan malam harus didorong, ada sedikit bukti yang signifikan mengenai apa yang harus dimakan atau dihindari (18). mengubah kebiasaan makan serta gangguan metabolik dan endokrin yang terjadi pada pekerja shift, nampaknya bijaksana untuk memberikan rekomendasi nutrisi berbasis bukti untuk populasi ini (17).

Serat makanan membantu mengurangi kemungkinan masalah gastrointestinal seperti konstipasi dan diare dengan meningkatkan berat dan ukuran tinja dan melembutkannya. Serat tak larut, ditemukan di tepung terigu, kacang-kacangan dan sayuran, terutama merangsang peristalsis; – kontraksi otot berirama berirama, yang bergerak mencerna sepanjang saluran pencernaan.

Bagaimanapun, serupa dengan cara pencemaran buatan manusia modern mungkin memiliki potensi untuk mengatasi kemampuan lingkungan untuk mempertahankan homeostasis, pengenalan indeks glikemik dan makanan olahan yang mutakhir ke dalam makanan manusia mungkin memiliki potensi untuk mengalahkan kemampuan tubuh. untuk mempertahankan homeostasis dan kesehatan (sebagaimana dibuktikan oleh epidemi sindrom metabolik).

Pilihan makanan, perilaku makan dan kesehatan nutrisi yang dihasilkan dipengaruhi oleh sejumlah faktor penentu individual, kolektif dan terkait terkait. Catatan kaki 1 Ada kumpulan penelitian yang mendukung hubungan antara persiapan makanan dan keterampilan memasak dan pilihan makanan. anak-anak dan remaja dalam konteks keluarga.

Yang sedang berkata, semua publikasi yang ditinjau terkait dengan pencegahan kelebihan berat badan pada anak dan obesitas memperkuat pentingnya dan pentingnya pengaruh orang tua dalam pengembangan dan pemeliharaan perilaku makan sehat (dan aktivitas fisik) anak-anak sejak lahir sampai dewasa muda, yang akan ditangani. di bagian 4.1.3, Ikhtisar Penelitian yang Ada Mendeskripsikan Penyiapan Makanan dan Keterampilan Memasak, khususnya di bawah judul orang dewasa.

Tantangan potensial yang paling umum diidentifikasi terkait dengan pengembangan strategi atau intervensi yang berhasil untuk meningkatkan keterampilan persiapan memasak dan makanan di antara anak-anak dalam konteks keluarga termasuk waktu, pilihan makanan individu / familial (dan tantangan yang terkait dengan pengelolaan dan perencanaan preferensi makanan yang berbeda di antara anggota keluarga).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *