Satu hari di Bangkok, sangat senang donk.

Sebelum pergi ke salah satu resor lautnya, yang sebagian besar telah pulih dari tsunami tahun lalu, bisa sangat menarik untuk menghabiskan beberapa waktu di ibukota Thailand – Bangkok. Bangkok adalah 8 juta metropolis. Anda bisa tinggal di sini selama beberapa tahun tapi masih menemukan sesuatu yang baru. Namun 24 jam cukup cukup untuk jatuh cinta dengan kota dan untuk melihat yang terbaik yang bisa ditawarkannya.
Selama 200 tahun terakhir Bangkok telah menjadi tempat tinggal raja-raja Tai. Tinggal di Bangkok mendidih sepanjang waktu. Semua toko besar dan toko kecil buka 24 jam sehari. Malam adalah waktu terbaik di Bangkok. Tidak panas, lampu terang … Bahkan lumpur, jadi biasa untuk kota oriental nampaknya bersembunyi di bawah penutup kegelapan.

Kehidupan malam Bangkok yang semarak menarik banyak orang, kebanyakan wisatawan dari Barat. Semua bar, klub dan diskotik selalu penuh sesak. Kebisingan, asap, berbagai acara (go go, burlesk dll) dan pijat Thailand menjadi simbol malam Bangkok yang tak terlupakan.

Bila malam sudah berakhir, jika masih memiliki kekuatan, Anda bisa menikmati semua atraksi tradisional yang biasanya dikunjungi wisatawan.
Sebagai ibukota Thailand, Bangkok menawarkan monumen luar biasa masa lalu negara. Kuil terbaik di Bangkok termasuk Wat Trimitr dengan lima emas emas setinggi setengah podium, Wat Po dengan Buddha bersayap besar – sekolah pijat tradisional pertama di Thailand, (pijat dapat ditinggali). Dan Wat Banjamaborpitr – Kuil Marmer Putih – salah satu dari Kuil Bangkok yang paling indah dengan arsitektur Thailand yang mengesankan. Bahkan jika Anda kekurangan waktu, Anda harus mengunjungi Istana Besar – tengara paling terkenal di Bangkok adalah bekas kediaman Raja Thailand.

Pada bulan November Bangkok menjadi tuan rumah Royal Rattanakosin Loy Krathong Festival. Loy Krathong dirayakan dalam gaya yang berbeda. Festival spesial ini mencakup upacara tradisional, permainan, kontes dan kompetisi tradisional: Kompetisi Krathong, dan kontes kostum Thailand. Festival berlangsung beberapa hari. Anda dapat memilih hanya satu dari mereka – dan melihat tradisi Thailand yang paling indah dan gaun nasional yang paling mengesankan.

Sekarang, saat Anda melihat semuanya, Anda dapat melanjutkan liburan Anda di Phuket, Pattaya atau resor lainnya. Banyak wisatawan setelah mengunjungi Bangkok memutuskan untuk melihat Laos atau Kamboja yang tidak begitu jauh.