5 Panduan Buat Kartu Nama yang Prima untuk Usaha Anda

Cetak Kartu Nama
Cetak Kartu Nama

5 Panduan Buat Kartu Nama yang Prima untuk Usaha Anda

Kartu nama adalah satu diantara senjata yang perlu untuk menghadirkan bagian yang professional dari usaha Anda. Lewat kartu nama, Anda menginginkan mengemukakan pada penerimanya kalau Anda adalah mitra paling baik untuk mereka. Kartu nama Anda mesti prima, hingga Anda tidak bisa pilih design yang acak. Beberapa orang mesti menaruh kartu nama Anda demikian mereka menerimanya, bukannya jadi dibuang. Tersebut disini 5 panduan untuk buat kartu nama yang prima untuk usaha Anda.

1. Content yang gampang di baca.

Design tidaklah problemnya. Tetapi content. Isi didalam kartu nama Anda adalah rajanya, kontent is the king. Bahkan juga desainer profesional meskipun sering mendesain kartu nama dengan sesuaikan content pada design. Mengakibatkan, banyak kartu nama yang tulisannya bagus-bagus, unik, namun kecil-kecil serta tidak terbaca. Walau sebenarnya demikian terima kartu nama Anda, pengusaha profesional biasanya memakai Android mereka untuk scan kartu nama Anda supaya segera tersimpan kedalam database mereka. Jadi, pakai huruf standard yang gampang terbaca.

2. Design yang simpel.

Sangat banyak ornament atau gambar pada kartu nama usaha Anda tidak membuatnya tampak lebih menarik. Demikian sebaliknya, beberapa orang jadi tidak tertarik untuk membacanya. Mereka ketahui kalau mereka juga akan kesusahan untuk temukan info yang menginginkan di sampaikan didalam kartu nama itu. Jadi, keep it sederhana.

3. Pakai Ukuran Standard.

Beberapa orang berfikir kalau buat kartu nama yang memiliki bentuk meliuk-liuk, aneh, serta unik juga akan membawa mereka pada kemitraan yang diinginkan. Walau sebenarnya dalam banyak masalah, akhirnya malah berlawanan. Kartu nama di buat untuk ditumpuk dengan kartu nama beda, serta baru juga akan di buka saat partner mungkin Anda ingat kalau Anda sempat berjumpa dengan mereka. Jadi, cocokkan kartu nama Anda dengan ukuran standard, yakni 3, 5 x 2″. Ukuran ini telah adalah ukuran yang baik, cocok masuk ke kantong, dompet, serta tidak mencuat-mencuat saat ditumpuk.

4. Tunjukkan info yang perlu saja.

Sortir kembali info apa sajakah yang perlu keluar pada kartu nama Anda. Umumnya : nama usaha, nama Anda, tempat Anda, alamat, nomor telepon, e-mail, serta mungkin saja Twitter. Lupakan mengenai perincian yg tidak dibutuhkan orang yang lain.

5. Biarlah sisi belakang kosong.

Walau kartu nama tidaklah selebaran atau brosur, dia dapat di buat ikuti azas yang sama dengan brosur, yakni untuk di-scan sekali saja. Jadi, tambah baik Anda buat sisi belakang tetaplah kosong. Beberapa orang tidaklah perlu membolak-balik kartu nama Anda. Lagipula, setiap saat mungkin saja mereka menginginkan menulis info penambahan mengenai Anda diatas kartu nama Anda. Sebaiknya Anda siapkan ruangan kosong. Mudahkan cetak kartu nama melalui link ini, Anda bisa cetak kartu nama dengan mudah dan cepat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *