4 Outdoor Flooring Types Keuntungan dan Kerugian

4 Outdoor Flooring Types Keuntungan dan Kerugian

Pilihan yang selalu sulit dan menantang adalah trotoar outdoor. Suatu pilihan yang bergantung pada faktor-faktor yang jauh dari sekedar estetis, namun harus memperhitungkan persyaratan struktural dan teknis dari luar angkasa dan konfigurasinya. Jadi, hal itu dapat merespons secara efisien dan terus-menerus terhadap isu-isu yang berkaitan dengan tanah tempat penempatannya, ketahanan terhadap pelapukan, kebutuhan pembersihan dan perawatan. Dan jika lantai interior memiliki spesifikasi spesifik, bahkan yang eksterior yang akan kita fokuskan pada Buku Ide ini memiliki aspek teknis yang tidak dapat dihindari dalam desain.

Oleh karena itu perlu untuk mengevaluasi secara hati-hati semua variabel yang harus ditanggung oleh lantai luar. Mulai dari tempat dimana ruang harus ditemukan, atau di lokasi dan eksposur teras atau beranda untuk diaspal. Ketahanan terhadap paparan cuaca yang berkepanjangan, sebenarnya adalah salah satu faktor utama yang harus dipertimbangkan saat memilih bahan. Kami akan fokus pada beberapa yang paling populer. Keramik, kayu, batu alam dan semen. Bahan yang memiliki karakteristik spesifik, dengan kelebihan dan kekurangan yang harus diperhitungkan saat memilih yang paling sesuai dengan eksteriornya. Kiat arsitek dan arsitek lansiran kami yang berpengalaman dapat membantu Anda memahami pilihan terbaik bagi Anda. Mari kita lihat mereka bersama.

Lantai keramik

Bahan keramik yang biasa digunakan untuk lantai eksterior adalah pasta berpori, yang diwakili oleh batu bata dan periuk, dari bahan pasta berpori dan berpori, yaitu tembikar dan tembikar, bahan pasta kompak, dan oleh karena itu porselen, porselen dan gres. Semua bahan dengan ketahanan dan karakteristik ketahanan sangat cocok untuk lantai luar ruangan. Kami melihat secara khusus karakteristik tiga kelompok

1. Lantai terakota ideal untuk memberi nuansa pedesaan ke lantai eksterior, dengan keindahan ketidaksempurnaan kecilnya yang membuat lantai unik. Bahan tahan lama dan tahan lama yang membutuhkan perawatan yang baik dan perawatan yang teliti, mampu beradaptasi dengan konteks yang berbeda. Untuk memilih sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya, Anda bisa menggunakan koefisien yang mengukur keamanan agar tidak tergelincir. Metode bahasa Jerman, yang disebut DIN 51130, mengidentifikasi serangkaian kelas selip, dan karenanya masing-masing kategori penggunaannya.

2. Poron perhiasan porselen bahan yang benar-benar direkomendasikan untuk lantai luar ruangan, adalah bahan yang sangat tahan untuk goresan dan lecet dan bahan kimia. Material durabilitas yang luar biasa, bisa memiliki finishing yang berbeda, untuk bentuk dan warna. Ini juga memiliki rasio yang baik antara biaya dan biaya peletakan dan perawatan.

3.-Butir Normal Lebih murah dan mudah untuk diletakkan, meski kurang sering dan tahan lama dibanding porselen jika perkerasan di luar ruangan.

Kayu itu

Kayu adalah salah satu bahan yang paling banyak digunakan di perkerasan outdoor. Pilihannya karena sifat thermal, estetika dan ketahanan yang luar biasa yang menjadi ciri kayu pada umumnya. Dibuat untuk perawatan yang meningkatkan sifat alami, kayu menjadi tahan terhadap cetakan dan kelembaban. Juga dalam hal ini penting untuk mengidentifikasi penggunaan yang dimaksudkan untuk memilih jenis dan sistem terbaik.

Keuntungan utamanya adalah

1. Kecantikan Kayu adalah dan tetap menjadi salah satu bahan estetika yang paling indah untuk berbagai nuansa, nuansa, dan warna. Yang, tentu saja, tergantung pada varietas dan bisa sangat bervariasi. Untuk eksterior, yang sangat terkenal adalah kayu tropis seperti jati atau bambu. Tahan terhadap hujan dan kelembaban, warnanya sangat elegan dan kemungkinan kombinasi geometris.

2. Kepraktisan kepraktisan dalam peletakan dan pemeliharaan dan pembersihan, dan daya tahan yang besar dari waktu ke waktu, menjadikan kayu salah satu bahan yang paling praktis dan cerdas bahkan untuk lantai luar ruangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *